Untuk kebutuhan berbagai macam makanan seperti kue ataupun minuman manis, kini masyarakat bisa mempercayakannya pada produk gula dari brand ternama Gulaku. Brand yang satu ini telah dikenal oleh banyak orang sebagai produk gula berkualitas terbaik karena terbuat dari bahan tebu asli pilihan yang dibuat melalui proses penyaringan higienis. Produk yang satu ini menyediakan berbgai pilihan ukuran yang bisa disesuaikan sendiri dengan kebutuhan seperti harga gulaku 1 kg murah dengan kualitas yang tidak perlu diragukan kembali. Selain ukuran 1Kg, tersedia juga berbagai ukuran lainnya seperti 200 gr, 500 gr bahkan sampai ukuran 5 kg sehingga anda bisa menyesuaikannya sendiri dengan kebutuhan masing – masing.

Terdapat dua pilihan produk gula dari brand tersebut yang bisa anda sesuaikan sendiri dengan kebutuhan. Pilihan pertama yaitu Gulaku Premium dan yang kedua adalah Gulaku Tebu. Keduanya merupakan produk gula yang terbuat dari bahan tebu asli dengan pengolahan yang canggih dan higienis sehingga menghasilkan produk gula berkualitas. Untuk Gulaku Premium, ukuran 1 kg ditawarkan dalam kisaran harga Rp 17.000 saja. Sedangkan untuk Gulaku 1 kg harga kategori tebu adalah Rp 20.000. Keduanya memang berbeda dari harga karena masing – masing memiliki keunggulannya sendiri. Anda bisa memilih jenis mana yang sesuai dengan keinginan.

Untuk Gulaku Premium, brand ini terbuat dari 100% tebu pilihan yang bermutu terbaik. Tekstur dari kristal gula dari Gulaku Premium ini sangat konsisten serta mampu menghasilkan rasa manis alami yang sangat ideal untuk membuat kue, memasak, dan berabagai macam kegunaan lainnya. Sedangkan untuk kategori Gulaku Tebu masih sama terbuat dari bahan tebu alami pilihan. Namun dalam pengolahan sedikit berbeda dimana produk yang satu ini dibuat dari tetes tebu yang memiliki kadar molasses lebih tinggi agar dapat menghasilkan aroma caramel yang sangat alami. Warna dari Gulaku Tebu ini pun berbeda yaitu berwarna kuning sehingga memberikan tekstur dan konsistensi yang tepat sebagai campuran minuman, taburan roti ataupun kue, atau sebagai gula untuk membuat kue tradisional.

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: