Produk apparel motor tersedia dengan beragam pilihan di 3Second. 3Second merupakan salah satu penyedia kebutuhan fashion anak muda yang telah mendapat kepercayaan dari para pelanggannya. Sebagai pemiliki brand fashion ternama, 3Second juga menyediakan produk pakaian untuk bermotor yang dapat Anda beli pada website resmi 3Second dari FMC.

FMC Speed Supply merupakan salah satu brand yang berasal dari Bandung. Memulai usaha produk untuk pakaian bermotor karena melihat potensi bisnis yang menjanjikan seiring dengan semakin semaraknya dunia permotoran di Indonesia. Kini, jika Anda ingin membeli produk FMC, tidak perlu berkunjung ke Bandung.

Cukup dengan mengakses 3Second. Nah, berikut ini produk apparel motor yang tersedia di 3Second:

1. Produk Jaket


FMC memang terkenal dengan desain yang fashionable serta trendi. Tidak terkecuali pada produk jaket yang dirilis oleh brand ini. Untuk jenis produk apparel berupa jaket, warna dasar yang digunakan cenderung berwarna gelap sehingga menonjolkan kesan maskulin bagi pemakainya. 


Bahan pembuatan jaket masing masing berbeda yang dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Misalnya Anda penyuka jaket dengan bahan parasut, tersedia model FMC Men Jacket 0812 dan 0512.

2. Produk Hat (topi)

Salah satu aksesoris yang biasanya disukai oleh pria adalah topi. Di 3Second menyediakan produk topi dari Famo Motorcycle (FMC) dengan berbagai pilihan model dan warna. Tersedia motif polos dengan warna hitam, motif loreng dengan warna layaknya seragam tentara amerika dan masih banyak warna lain. Untuk kode topi yang dapat Anda beli, pilih kode FMC Men Snapback 2112, FMC Men Snapback 0212, FMC Men Hat 0112 dan masih banyak produk topi lain.

Anda dapat memesan produk apparel motor dari FMC melalui layanan di website 3Second. Tidak perlu khawatir dan ragu mengenai keamanan saat transaksi, karena bertransaksi dengan 3Second terjamin keamanan dan keaslian dari produk yang Anda beli. Anda tidak perlu kesulitan menemukan cara pembayaran, karena tersedia berbagai cara seperti transfer ATM, kartu kredit hingga PayPal.

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: