Kesalahan Saat Menata Ruang Keluarga
Pemilik rumah ingin selalu melihat rumah yang dia tempati tersebut dalam kondisi yang aman dan nyaman. Selain itu, para pemilik rumah juga ingin selalu melihat rumahnya dalam keadaan bersih dan enak dipandang mata. Salah satu cara untuk mewujudkan keinginan – keinginan tersebut adalah dengan menata seluruh ruangan yang ada dalm sebuah rumah. Salah satu ruangan yang harus selalu ditata adalah ruangan keluarga yang notabene sering digunakan untuk melakukan berbagai kegiatan keluarga atau hanya sekedar untuk berkumpul saja di waktu senggang. 

Menata ruang keluarga merupakan sesuatu hal yang wajib dilakukan agar ruang keluarga menjadi sebuah ruangan yang aman dan nyaman sat kita berada di dalamnya. Namun, maksud hati untuk menata akan tetapi karena dalam proses penataannya terdapat kesalahan, maka bukannya menjadi ruangan yang nyaman, yang ada malah menjadikan ruang keluarga tersebut menjadi tidak nyaman untuk ditempati. 

Ada beberapa hal yang termasuk dalam kesalahan saat menata ruang keluarga. Adapun beberapa kesalahan dalam menata ruang keluarga tersebut adalah sebagai berikut :

1. Mengabaikan ukuran ruangan. Ukuran ruang menjadi satu hal yang penting. Anda tentu tidak mau membeli satu perabot yang ternyata tidak muat ditempatkan di rumah anda.

2. Membeli perabot dalam set. Membeli perabot dalam set memang memudahkan kita. Sofa dan meja yang senada atau sarung bantal dan taplak meja yang senada. Tapi itu adalah tampilan yang sudah jadul dan kuno.

3. Mengabaikan pencahayaan. Harus ada beberapa jenis pencahayaan dalam ruang keluarga untuk menghasilkan ruang yang nyaman.

4. Terlalu mengikuti tren. Belum lagi mengikuti tren yang sangat spesifik akan membuat Anda harus mengganti furnitur secara berkala. Oleh karena itu, cobalah memilih perabot dengan bentuk yang tidak termakan jaman.

5. Perabot yang terlalu banyak. Anda harus mempertimbangkan ruang yang tersedia di dalam rumah anda. Selain membuat ruangan menjadi sempit, ruang dengan banyak perabot juga akan membuat suasana tidak nyaman.

Demikian beberapa kesalahan saat anda menata ruang keluarga yang sering anda lakukan. Hindari beberapa kesalahan di atas agar ruang keluarga anda aman dan nyaman untuk ditempati kapanpun. Lengkapi perabotan ruang keluarga seperlunya dengan mengisi ruang keluarga dengan perabotan yang sedikit namun dengan kualitas yang nomor satu. 

Untuk memperoleh perabotan ruang keluarga yang berkulitas dengan harga terjangkau, anda bisa membelinya di IKEA Indonesia yang menyediakan dan menjual berbagai perabotan rumah tangga yang tidak perlu anda ragukan lagi kualitasnya.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: