Bisnis yang baru-baru ini populer di Indonesia adalah bisnis jualan bensin eceran dengan menggunakan mesin pertamini. Bisnis ini dari yang tadinya hanya berada di wilayah Jawa Barat sekarang sudah masuk ke wilayah-wilayah dan provinsi-provinsi yang ada di Indonesia. Salah satunya adalah jambi. Di artikel kali ini saya akan memberikan Anda informasi mengenai Jual Mesin Pertamini Digital di Jambi.


Jual Mesin Pertamini di Jambi 


Jika Anda adalah seorang yang termasuk kedalam masyarakat di Jambi dan ingin mencoba membuka usaha jualan bensin eceran dengan menggunakan mesin pertamini. Anda tak perlu jauh-jauh membeli mesin pertamini digital ke Jawa Barat atau ke provinsi yang jauh dari Jambi. Karena kini CVR Pertamini sudah memiliki cabang di Jambi yang menyedikan beragam jenis mesin pertamini. 

Sebenarnnya kantor pusat pembuatan mesin pertamini kami berada di Garut Jawa Barat. Akan tetapi kini kami mulai memiliki beberapa cabang di berbagai provinsi diantaranya : Jawa Tengah, Sumatera, Jambi, Padang. Untuk itu jika Anda merupakan masyarakat di provinsi-provinsi tersebut, Anda bisa langsung menghunungi kontak kami di bawah ini. 

Hub. Kami di Kontak Ini
CVR Pertamini menyediakan beragam jenis mesin pertamini yang tentunya akan sangat terjangkau harganya untuk Anda. Bukan harganya yang terjangkau yang kami sediakan selain itu, mesin pertamini kami juga sangat berkualitas dan berani bersaing dengan mesin-mesin pertamini dari produk manapun. 

Kami telah menjual mesin pertamini lebih dari 500 unit pertamini ke suluruh wilayah di Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Padang, Jambi, Sumatera dan serta kota dan provinsi lainya. Kami mendirikan perusahaan pertamini ini sudah lebih dari 4 tahun dan kini sudah masuk ke tahun ke-5. Alhamdulilah selama ini belum pernah mengalami yang namanya kendala yang serius atau komplain dari konsumen. Dan alhamdulilah kami selalu diberi respon yang positive dari setiap konsumen kami. 

Berikut ini beberapa foto produk mesin pertamini Digital Kami !

Produk dan Kontak CVR Pertamini

Produk dan kontak CVR Pertamini

Macam-Macam / Jenis Mesin Pertamini


Produk Pertamini yang kami jual diantaranya :


  1. Pertamini Digital 1 Nozzle 
  2. Pertamini Digital 2 Nozzle 
  3. Pertamini Digital 3 Nozzle 
  4. Pertamini Digital Portable 1 Nozzle
  5. Pertamini Digital Portable 2 Nozzle
  6. Pertamini Digital Portable 3 Nozzle
  7. Pertamini Digital AC Meter 1 Nozzle
  8. Pertamini Digital AC Meter 2 Nozzle
  9. Pertamini Digital AC Meter 3 Nozzle  
Mungkin diantara Anda masih bingung dengan jenis mesin pertamini diatas. Maka dari itu sebelum membeli mesin pertamini, ada baiknya Anda mengetahui segala perbedaan dari setiap jenis mesin pertamini tersebut. Baiklah supaya Anda lebih sedikit memahami perbedaannya disini akan saya jelaskan sedikit. 


Pertamin Digital 1 Nozzle 

Pertamini Digital 1,2, dan 3 Nozzle yaitu menggunakan sistem ditanam di dalam tanah. Sehingga pada prosesnya nanti Anda harus mempersiapkan sebuah lubang sedalam kurang lebih 2 meter untuk menanamnya. Untuk drumnya sendiri, bisa Anda pasang dimana saja, baik itu di belakang pom mini ataupun di belakang rumah. 

Pertamini Digital Portable 1,2, dan 3 Nozzle yaitu mesin pertamini yang menggunakan sistem memakai roda. Sehingga pada saat pemasangannya gak terlalu sulit hanya tinggal mengetes saja. Selain itu kelebihannya tempat untuk Anda berjualan bensin eceranpun bisa berpindah-pindah tempat sesuai kesukaan Anda. Mungkin Anda juga tak perlu memakai knopi pada saat hujan, karena bisa Anda pindahkan ke dalam rumah. dan kalo hujan sudah reda bisa Anda keluarkan kembali. 

Pertamini Digital Portable 1 Nozzle 



Drumnya sendiri untuk pertamini Digital Portable ini terdapat di dalam cassing sehingga tampilan cassingnya akan lebih besar. Sebenarnya kalo menurut saran saya pribadi, menggunakan mesin pertamini Digital Portable ini akan lebih enak dan juga simple. Selain itu, modal yang Anda keluarkan pun tidak akan terlalu tinggi. 

Pertamini Digital AC Meter yaitu mesin pertamini digital yang lebih mahal dan juga kualitasnya yang terbaik. Oleh karena itu barangnya pun sangat sesuai dengan kondisi mesin pertamini di SPBU. maksud baik itu sparepartnya sama seluruhnya dengan mesin SPBU yaitu menggunakan AC Meter. Berikut gambar AC meter

AC Meter Pertamini
Untuk mesin pertamini AC meter memang harganya lebih mahal dari yang menggunakan flow. Harganya mungkin jauh berbeda. Namun ketahanan dan keakuratannya pun berbeda dengan mesin pertamini yang standard yang menggunakan flow sensor. Untuk info lebih lanjut, Anda bisa menghubungi no. 085223582102 Whatsap. 085223582102 Email. pertaminigarut1@gmail.com.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: