Memiliki smartphone 4g murah tentunya merupakan keinginan hati para pecinta smartphone, karena pada dasarnya, jika kita lihat selama ini, ada banyak yang menawarkan smartphone dengan berbagai kelebihan serta keunngulan dengan harga yang bervariasi, namun bagi produk dan perusahaan yang menawarkan spesifikasi tinggi serta harganya murah tentunya masih jarang. Oleh karena itu sebagai perusahaan yang bergerak di bidang teknologi informasi dan komunikasi juga sebagai vendor ternama dan sudah lama keberadaannya smartfren tentunya selalu menghadirkan beragam type dan jenis smartphone terbaru dengan harga yang terjangkau. Misalnya handphone Smartfren Andromax i3, nah untuk anda yang penasaran seperti apa spesifikasi dan berapa Harga Smartfren Andromax i3 tersebut, silahkan simak informasi yang kami jelaskan dibawah ini.
Kelebihan andromax i3
Layar 5 Inch
Alasan kenapa anda harus membeli handphone ini, karena sudah tersedia panel IPS Display untuk memaksimalkan ketajaman dan kejernihan layar yang digunakannnya serta memilki kenyamanan ketika digunakan pada layar berukuran 5 cm.
Quad Core Terbaru 1.3 Ghz
Dari sektor dapur pacu sudah tersedia CPU Quad Core dari Meditek yang merupakan seri terbaru dengan kecepatan 1.3 Ghz, dan dilengkapi dengan GPU Adreno 302. Memungkinkan anda untuk bisa menonton film berkualias HD dan bermain game tanpa ada lag, karena tersedia Ram berukuran 1 GB .
Baterai
Kapsitas baterai sangat besar, 2200 mAH. Baterai yang di gunakan pada Smartfren Andromax i3 setara dengan Smartfren Andromax V yang memiliki baterai berkapasitas besar.
Dual Kamera
Dari sektor kamera sudah tersedia dual kamera dengan resolusi sebesar 5 MP pada kamera belakang dan di lengkapi pula dengan LED Flash dan Autofocus, sedangkan pada kamer depan sudah tersimpan kamera dengan lensa 1.3 MP.
Smartfren Andromax i3 merupakan smartphone 4g murah seri terbaru dari smartfren andromax yang baru di rilis dibulan April 2014 lalu. Smartphone ini mengalami peningkatan cukup signifkan dari pendahulunya yaitu Smartfren Andromax i2 dan Smartfren Andromax U2. Namun pada smartphone andromax i3 ini menggunakan spesifikasi yang berada di kelas atas tetapi dibandrol dengan harga murah yaitu kisaran antara 1.5 Jutaan.
Demikian penjelasan tentang keunggulan dan harga dari andromax i3 yang memppunyai kelebihan seperti dari segi Ram, GPU, dan CPU sudah sangat unggl dalam banyak hal dengan harga yang sangat murah.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: