KPR Danamon - Saat ini harga hunian di perkotaan cukup lumayan mahal jika dibandingkan di desa, tentu bukan tanpa alasan karena harga tanah di kota saja sudah jauh berbeda jika di kampung, maka dari itu tak heran kalau harga bangunan dan tanah harganya cukup melejit dan positifnya investasi yang menguntungkan di masa depan. Untuk memiliki rumah pastinya membutuhkan dana lebih, Anda bisa ajukan pinjaman dana melalui Bank Danamon karena ada produk yang ditawarkan untuk nasabah yang membutuhkan, salah satunya KPR Danamon yang cukup menguntungkan. Kenapa menguntungkan? Karena produk ini merupakan salah satu produk unggulan yang ditawarkan oleh Bank Danamon untuk pembelian rumah ataupun apartemen, baik indent ataupun ready stock dengan menggabungkan produk pinjangan dan juga tabungan.

Untuk jangka waktu pelunasannya pun bisa disesuaikan dan lebih cepat dari beban bunga hingga 0%, coba anda cari produk serupa di Bank lain, apakah sama dengan produk yang ditawarkan oleh Bank Danamon? Sekilas hitung-hitungan simulasi Kredit Pemilikan Rumah Danamon Lebih mata uang yang digunakan adalah Rupiah. Jika rata-rata saldo tabungan Anda dalah 1 bulanRp 50 Juta, maka persentase tabungan terhadap plafond pinjamannya adalah 10%, jika Rp 150 juta maka plafond pinjamannya 30%, jika saldo rata-rata tabugan dalam 1 bulan Rp 200 juta maka plafond pinjamannya 40%, dan jika Rp 625 juta maka plafond pinjamannya 125%. Masih banyak keuntungan yang bisa di dapatkan dari KPR Danamon Lebih yang bisa anda manfaatkan. Hunian menjadi salah satu kebutuhan bagi manusia, tanpa memiliki hunian berarti kehidupannya belum layak, maka dari itu pemerintah dan pihak terkait membuat program untuk masyarakat melalui Kredit Pemilikan Rumah yang bekerjasama dengan pihak Bank yang sebelumnya dana tersebut sudah d subsidi, sehingga masyarakat membayar kepada pihak Bank.

Segera ajukan dana untuk pembelian rumah maupun apartemen melalui KPR Danamon Lebih, banyak untungnya, banyak juga kelebihan yang bisa Anda manfaatkan, karena memiliki rumah merupakan impian semua orang dan Anda bisa mewujudkannya bersama Bank Danamon.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: