cara mengatasi ketombe dan rambut rontok

Ketombe merupakan suatu keadaan kulit kepala yang mati dan mengering. Sebenarnya setiap orang pasti memiliki sel kulit kepala yang mengelupas. Tapi untuk beberapa orang, terlalu banyak sel kulit kepala yang terkelupas. Akibatnya sel kuli kepala yang mengelupas itu menyenbkan gatal – gatal dan berketombe. Selain itu pun akan menyebabkan rambut menjadi rontok. Hal itu tentu menjadi masalah untuk orang yang mengalaminya, Karena mau tidak mau mengganggiu aktivitas sehari – hati. Jika kepala terkena panas sedikit saja, akan terasa sangat gatal – gatal. Selain itu, ketombe dan rambut yang rontok akan menempel pula pada pakaian bagian pundak anda. Hal itu membuat malu jika terlihat oleh orang lain. Sebenarnya ada tumbuh – tumbuhan yang bisa kita makan sebagai cara menghilangkan ketombe dan rambut rontok. Adapun caranya sebagai berikut:
  1. Kangkung
    Kangkung merupakan salah satu jenis tumbuh – tumbuhan yang biasa digunakan untuk memasak oleh ibu – ibu di rumah. Setelah dilakukan penelitian, ternyata kangkung bisa digunakan sebagai cara mengatasi ketombe dan rambut rontok. Caranya dengan merebus kangkung dengan 2 gelas air. Hasil rebusan itu digunakan untuk mencuci rambut dan kulit kepala. Untuk meberikan hasil yang maksimal, penggunaan kangkung dapat disertai dengan penngunaan shampo ant ketombe. Saat ini shmapo anti ketombe terbaik di Indonesia yaitu shampo clear. Shampo clear ini memiliki 10 nutrisi yang mampu menghilangkan ketombe dan juga mencegah ketombe untuk balik lagi.
  2. Bawang merah
    Bawang merah identik dengan rempah – rempah yang digunakan sebagai bumbu ketika memasak. Orang zaman dulu menggunakan bawang merah yang telah ditumbuk untuk menghangatkan bayi dengan meletakkannya diatas perut atau punggung bayi. Tapi sebenarnya bawang merah pun berfungsi sebagi cara mengatasi ketombe dan rambut rontok. Caranya dengan menghaluskan bawang merah dengan jumlah bawang yang diseuaikan dengan ketebalan jan panjangnya rambut anda. Kemudian dioleskan pada rambut dan kulit kepala. Pijat – pijatlah kulit kepala agar bawang merah meresap secara menyeluruh ke seluruh rambut dan kulit kepala.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: